Sabtu, 20 April 2013

(SOLD) SEIKO WORLD TIME (GMT) 6217-7000.

Hobby memang aneh,  kadang kita lupa diri hanya karena ingin memiliki suatu barang. atau bahkan iri melihat rekan yang memiliki barang yang kita inginkan. mmmhhhh... saya tidak tau pasti kejadian seperti ini terjadi pada anda juga. dari pengalaman ini saya ter sadar, seharusnya kita harus bangga dan bersyukur akan apa yang kita miliki.

Di sini, saya hadirkan untuk dapat kita nikmati bersama, SEIKO WORLD TIME 6217-7000, di produksi pada Desember 1964.  menurut para kolektor jam, seri ini sangat layak dikoleksi, mengingat jam ini merupakan seri pertama GMT. world time produksi SEIKO dengan logo obor pada back casenya.  dan tentu karena keberadaannya yang semakin langka.

Mari kita simak potonya:

Nama-nama negara pada inner tampak jelas terbaca tanpa ada kesan marking tentunya, dial sangat bagus, hands juga tampak antik khas '60 an. crown original dan dapat diputar untuk set gmt, mika yang di pasangkan bukanlah original, sengaja mika asli saya ganti dan simpan demi tampilan yang lebih menarik.
Sama halnya dengan strap yang dipasangkan, yang bukan asli bawaan dari jam ini. back case tanpa drat, dibuka dengan sedikit mencongkel celah diantara lug
Crown yang tampak berbeda dengan seri lain dari produksi SEIKO kebanyakan, sangat sulit mencari referensi dari jam ini. begitu juga model lug nya.
Benar-benar hobby yang aneh
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar